Sabtu, 28 September 2019

ER & FIELD MEDICAL SERVICES PROGRAM GEMPA BUMI MALUKU


[ER & FIELD MEDICAL SERVICES PROGRAM]

|| GEMPA BUMI MALUKU ||

Rentetan gempa yang mengguncang wilayah Maluku sejak 26 Muharram 1441 / 26 September 2019 lalu telah menyebabkan jatuhnya korban serta berbagai kerusakan. Berdasarkan laporan sementara bantuan medis adalah salah satu elemen yang sangat diperlukan masa tanggap darurat. CRAST Tauhid.or.id telah mempersiapkan tim medis terdiri dari dokter dan perawat untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Maluku serta trauma healing karena bagaimana pun segala musibah yang terjadi harus disikapi sebagai tanda kebesaran Allah ï·» dengan mengambil hikmah dan bergerak ke arah yang lebih baik. Setelah melakukan pre-assessment dan koordinasi dengan berbagai pihak, CRAST akan mengirimkan misi bantuan TAHAP I yang akan difokuskan pada:

>TIM BANTUAN MEDIS (dokter & perawat lengkap dengan obat & alkes) dengan fokus operasi FIELD MEDICAL SERVICES / kolaborasi dengan stakeholder setempat.
BANTUAN LOGISTIK untuk kebutuhan paling mendasar.

> TRAUMA HEALING dan program CHILDREN’S RELIEF (Tebar Buku Dakwah Anak, pos edukasi, makanan bergizi, dll).

> Pengembangan program penyaluran bantuan akan dilakukan berdasarkan evaluasi dan perkembangan situasi & kondisi di lapangan.

_____________

Mari kita berta’awun untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Gempa di Maluku
dalam misi CRAST. Donasi dapat disalurkan ke rekening Yayasan Aytam Alkhairiyyah

> BNI Syariah 844513740 (kode bank 427)
> BCA 8691419100 (kode bank 014)

Untuk mempermudah verifikasi mohon transfer dg kode unik berakhiran 9 (contoh Rp 300.009,-). Konfirmasi donasi tidak wajib jika sudah menggunakan kode unik, tetapi dapat dilakukan melalui https://crast.tauhid.or.id/p/konfirmasi.html

____________

Donasi Barang: Diutamakan Obat & Alkes
Selengkapnya Hubungi (WA) 081235558308

____________

Jazakumullahu khairan. Terima kasih kepada para donatur, relawan, dan berbagai pihak. Semoga segala dukungannya sebagai upaya untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak gempa. Semoga segala upaya ini dapat memperoleh ridha Allah subhanahu wa ta'ala.